Search

Teknologi Baru Bosch Pelindung Sinar Buat Mata Pengemudi - Tempo

TEMPO.CO, JakartaBosch telah merancang pelindung baru yang inovatif yang menggunakan kecerdasan buatan untuk memblokir sinar matahari dari mata pengemudi. Sepanjang abad terakhir, teknologi otomotif telah berevolusi dengan cepat tetapi ada satu komponen pada setiap mobil baru yang tetap sama selama beberapa dekade yaitu Visor. Virtual Visor Bosch yang inovatif memikirkan kembali ide visor.

Virtual Visor terdiri dari satu bagian panel LCD transparan dan fitur kamera menghadap ke pengemudi yang menggunakan deteksi wajah AI dan perangkat lunak pelacakan untuk menentukan secara tepat di mana sinar matahari mengenai wajah pengemudi. Algoritme kemudian menganalisis pandangan pengemudi dan menggunakan teknologi kristal cair untuk menggelapkan hanya bagian pelindung yang diperlukan untuk menghalangi cahaya matahari dari mata pengemudi. Sisa dari pelindung tetap sepenuhnya transparan.

Visor Virtual Bosch sedang dipertontonkan di CES 2020 di Las Vegas di mana Bosch telah menerima penghargaan CES Best of Innovation.

Pembuat perangkat ini sedang mendiskusikan dengan para pembuat mobil untuk menawarkan teknologi visor virtual pada mobil-mobil produksi masa depan. Hanya saja, hingga kini belum ada keputusan. Namun demikian, ada kemungkinan besar bahwa pelindung seperti ini dapat ditampilkan di mobil baru Anda berikutnya.

CARSCOOPS

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 07, 2020 at 07:47AM
https://ift.tt/2QSFiTi

Teknologi Baru Bosch Pelindung Sinar Buat Mata Pengemudi - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teknologi Baru Bosch Pelindung Sinar Buat Mata Pengemudi - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.