Search

Sudah Jadi Impian Lukaku Main Buat Inter - Okezone

MILAN – Romelu Lukaku jadi mesin gol Inter Milan pada musim 2019-2020. Lukaku tercatat telah membuat 18 gol dan empat asssit dalam 27 penampilannya buat La Beneamata –julukan Inter. Hal itu merupakan capaian yang luar biasa untuk Lukaku yang baru pindah ke Inter pada musim ini.

Namun, performa apik Lukaku mungkin juga didorong oleh rasa cintanya kepada tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Pemain berpaspor Belgia itu mengaku bahwa sudah lama mengimpikan bermain di Liga Italia dalam balutan seragam biru hitam khas Inter.

Bahkan pertandingan final pertama yang ditonton Lukaku adalah laga Inter vs Lazio pada partai puncak Piala UEFA (sekarang disebut Liga Eropa) 1998. Selain itu, Lukaku pun banyak terinspirassi oleh para penyerang tajam yang pernah membela Inter seperti Ronaldo, Christian Vieri dan Adriano.

BACA JUGA: Penyebab Real Madrid Gagal Datangkan Christian Eriksen

“Itu (bergabung dengan Inter) adalah perasaan yang hebat. Bermain di Italia dan untuk Inter adalah impian bagi saya. Final pertama yang saya lihat sebagai anak muda adalah Inter vs Lazio, final Piala UEFA 1998. Saya ingin bermain untuk Inter karena selalu mengagumi penyerang hebat mereka seperti, Ronaldo, Vieri dan Adriano,” kata Lukaku, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (29/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 29, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/2t6KDyt

Sudah Jadi Impian Lukaku Main Buat Inter - Okezone
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Jadi Impian Lukaku Main Buat Inter - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.