Search

Lawan West Ham, Kesempatan Emas Liverpool Buat Jarak 19 Poin - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel lawan tuan rumah West Ham jadi kesempatan emas bagi Liverpool untuk memiliki selisih 19 poin atas Manchester City di Liga Inggris.

Selama ini Liverpool masih memiliki sisa satu laga lebih banyak lantaran sempat berlaga di Piala Dunia Antarklub pada Desember lalu. Duel lawan West Ham ini adalah duel yang akan membuat Liverpool memiliki jumlah laga sama dengan tim-tim lainnya, 24 laga.

Kemenangan atas West Ham bakal membuat selisih poin Liverpool dengan Manchester City ada di 19 poin.

Catatan selisih 19 poin tersebut bakal membuat peluang juara Liverpool makin besar. Jumlah selisih 19 poin, bila terus bertahan, memungkinkan 'The Reds' untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris dengan Liga Inggris masih menyisakan enam laga.

[Gambas:Video CNN]

Dalam 23 laga yang telah dilalui saat ini, Liverpool mencatat performa sangat impresif. The Reds membukukan 22 kemenangan dan satu hasil imbang. Satu-satunya tim yang mampu mencuri poin dari Liverpool adalah Manchester United.

Liverpool terakhir kali jadi juara Liga Inggris pada 1990. Setelah Liga Inggris memasuki era Premier League, 'The Reds' sering sial dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.
Lawan West Ham, Kesempatan Emas Liverpool Buat Jarak 19 Poin
Salah satu contohnya adalah pada musim lalu saat mereka mengumpulkan 97 poin namun harus puas sebagai runner up karena kalah satu angka dari Manchester City. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 28, 2020 at 11:23AM
https://ift.tt/2vsyncp

Lawan West Ham, Kesempatan Emas Liverpool Buat Jarak 19 Poin - CNN Indonesia
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan West Ham, Kesempatan Emas Liverpool Buat Jarak 19 Poin - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.