Search

Jaksa Yadyn Buat Memorandum: Suatu Saat Balik ke KPK - detikNews

Jakarta -

Yadyn Palebangan adalah salah satu jaksa yang ditarik kembali ke Kejaksaan Agung dari KPK. Yadyn mengatakan sudah membuat memorandum di KPK sebelum ditarik ke Kejaksaan Agung.

"Saya buat memorandum, saya katakan di sini memorandum perjuangan saya. Saya bilang akan balik lagi ke KPK suatu saat. Kan sebelum pulang, kita ada exit interview," kata Yadyn kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020)

Yadyn menyatakan ingin menyelesaikan kasus yang sedang ditanganinya, seperti perkara suap dan gratifikasi eks Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Penyelesaian perkara itu tidak membutuhkan waktu lama.

Dalam aturan internal KPK, Yadyn menyebut diperbolehkan menyelesaikan tugasnya sebelum ditarik ke institusi asalnya. Penyelesaian perkara juga sebagai bentuk tanggung jawab dirinya.

"Inginnya menyelesaikan perkara saya dulu, khususnya dalam tahap penuntutan. Nggak terlalu lama kok cuma satu bulan saya minta. Itu wujud tugas dan tanggung jawab saya," kata Yadyn.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 29, 2020 at 08:19PM
https://ift.tt/37D2BaS

Jaksa Yadyn Buat Memorandum: Suatu Saat Balik ke KPK - detikNews
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaksa Yadyn Buat Memorandum: Suatu Saat Balik ke KPK - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.