Search

Pertama di RI, GrabKios Bakal Luncurkan Asuransi buat Warung - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - GrabKios akan meluncurkan produk asuransi guna melindungi mitra warung dari risiko. Produk asuransi untuk warung ini diklaim yang pertama di Indonesia.

Asuransi ini nantinya akan fokus memberikan jaminan bagi warung-warung yang menjadi mitra GrabKios di mana hingga akhir tahun 2019 jumlahnya sudah mencapai 2,8 juta di 505 kota.


"Akan launching bulan depan, dengan partner terkait. Fitur (asuransi) ini menarik, karena merchant oriented," ujar Head of GrabKios, Agung Nugroho di Kantornya, Kamis (30/1/2020).

Asuransi ini nantinya akan memberikan perlindungan bagi pemilik warung, misalnya untuk bencana yang menyebabkan kerusakan warung. Dia menyebut asuransi ini sebagai asuransi mikro untuk kalangan menengah ke bawah.

"Mikro insurance. Asuransi Untuk menengah ke bawah dengan harga sangat murah, menurut saya belum ada yang buat asuransi seperti ini," tegasnya.

Sebagai informasi, hingga akhir 2019, jumlah mitra GrabKios sudah mencapai 2,8 juta. GrabKios akan menambah 500 mitra setiap tahun, di mana hingga 2021 akan menambah 1 juta mitra baru.

Selama 5 tahun terakhir, GrabKios telah menghadirkan beberapa layanan yang secara signifikan menambah penghasilan para mitranya. Mulai dari berbagai produk digital misalnya pulsa dan paket data, token listrik, pembayaran tagihan seperti air, listrik, telepon, multifinance, hingga pendaftaran mitra pengemudi Grab.


Ke depannya, GrabKios akan terus menambah variasi produk digital lain untuk terus meningkatkan pendapatan mitra.

"Tahun ini ada additional beberapa tambahan produk digital. Game voucher, misalnya. Ini (produk-produk) sudah bagus tinggal tingkatkan keberagaman," pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 30, 2020 at 05:35PM
https://ift.tt/36HhB60

Pertama di RI, GrabKios Bakal Luncurkan Asuransi buat Warung - CNBC Indonesia
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama di RI, GrabKios Bakal Luncurkan Asuransi buat Warung - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.