Search

Mane Cedera, Pukulan buat Liverpool Jelang Tandang Lawan West Ham - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Liverpool kemungkinan kehilangan salah satu pemain andalannya, penyerang Sadio Mane, saat melawan tuan rumah West Ham United di Stadion London, Kamis dinihari mendatang, 30 Januari 2020, pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris.

Sadio Mane dikeluarkan dari skuad 18 pemain Liverpool yang bermain imbang 2-2 pada babak keempat Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) di kandang Shrewsbury Town, pada Senin lalu. Bintang sepak bola Senegal itu masih menunggu hasil pemeriksaan medis setelah ia mengalami cedera hamstring ketika membela the Reds mengalahkan Wolves 2-1 pada Liga Primer, Jumat 24 Januari lalu, di Stadion Molneux.

Pada Jumat lalu itu, Mane mengalami cedera pada menit ke-31 sehingga harus keluar lapangan dan digantikan Takumi Minamino

Ditanya soal kebugaran Mane setelah pertandingan di kandang Wolves itu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjawab, “Saya pikir ia sedang menjalani pemeriksaan.”  

Pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan akan absen dalam lawatan Liverpool ke kandang West Ham pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari mendatang dan saat Reds menjamu Southampton pada Sabtu,1 Februari 2020.

Bila Sadio Mane benar-benar absen, hal ini bisa menjadilan kehilangan besar buat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang sudah menegaskan fokusnya pada Liga Primer dan akan “mengorbankan” pertandingan ulangan babak keempat Piala FA di Anfield pada 5 Februari.

Liverpool belum terkalahkan dari 23 pertandingan Liga Primer yang sudah mereka jalani musim ini dan memimpin klasemen dengan keunggulan 16 poin.

THIS IS LONDON | SOCCERNET

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 28, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/2GveiEs

Mane Cedera, Pukulan buat Liverpool Jelang Tandang Lawan West Ham - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mane Cedera, Pukulan buat Liverpool Jelang Tandang Lawan West Ham - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.