Search

Manchester United Mau Tarik Lagi Alexis Sanchez, Buat Apa? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United dilaporkan siap untuk membawa Alexis Sanchez kembali ke klub untuk musim depan setelah pinjamannya di Inter Milan berakhir.

Laporan itu menjelaskan Setan Merah tidak berencana untuk menjual Sanchez atau meminjamkannya lagi. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mungkin membutuhkan pemain mana pun yang bisa ia dapatkan untuk meningkatkan serangannya dan memberi kesempatan Sanchez untuk membuktikan diri pada tur pramusim mereka mendatang.

Namun, hal ini pasti akan mengejutkan sebagian besar penggemar Manchester United. Mmereka mungkin tidak akan mengharapkan mantan penyerang Arsenal itu tampil untuk tim mereka lagi. Sanchez sendiri masih memiliki dua tahun tersisa untuk dengan bayaran  500.000 pound sterling atau sekitar Rp 8,89 miliar per pekan.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak bermain cukup baik dalam beberapa tahun terakhir di Old Trafford. Hal itu  menyebabkan dirinya harus pindah dari klub dengan status pinjaman ke Inter musim panas lalu. Namun dirinya tidak melakukan apa pun di Inter agar kembali ke performa terbaiknya.

Sedangkan Sanchez, telah bermain dengan total 79 menit di Seri A Liga Italia musim ini. Ia berjuang dengan cederanya sejak pindah sementara ke San Siro dan hanya mencetak satu gol dalam enam kali penampilan.

Terlalu banyak pemain yang mengalami kemunduran ketika bergabung dengan Manchester United, kata Michael Owen, dengan Alexis Sanchez diangkat sebagai contoh. "Ada sesuatu yang salah secara fundamental dalam sebuah klub," katanya. Owen mengakui kegagalan mahal telah menjadi kisah yang terlalu akrab bagi United.

Solskjaer, mantan bintang Setan Merah itu, mengatakan, "Memercikkan uang tunai tidak akan menyelesaikan masalah,"

Tidak jelas apakah keputusan Solskjaer ini berarti tidak ada uang untuk pemain baru atau klub hanya ingin mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari apa yang mereka miliki sebelumnya. Tapi, hal itu tidak terdengar seperti berita positif bagi penggemar Manchester United.

METRO.CO.UK | GOAL.COM | NURUL FARA

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 28, 2020 at 04:33PM
https://ift.tt/2TY1eQ2

Manchester United Mau Tarik Lagi Alexis Sanchez, Buat Apa? - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Mau Tarik Lagi Alexis Sanchez, Buat Apa? - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.