Search

Figo Jiplak Pesan Belasungkawa Ronaldo Buat Kobe Bryant? - detikSport

Jakarta -

Luis Figo menuliskan ucapan belasungkawa yang sama persis dengan tulisan duka cita Cristiano Ronaldo untuk Kobe Bryant. Benarkah ia menjiplak pesan CR7 itu?

Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat. Mantan pebasket LA Lakers itu meninggal dunia bersama anaknya, Gianna Bryant, dan tujuh penumpang lainnya.

Meninggalnya Bryant membuat dunia olahraga internasional merasa kehilangan. Ucapan belasungkawa pun membanjiri dari para atlet, legenda, dan penggemar.

Ronaldo dan Figo tak ketinggalan memberikan ucapan turut berkabung atas wafatnya The Black Mamba. Dua bintang sepakbola asal Portugal itu menyampaikan pesan duka cita melalui akun resmi Twitter mereka.

Rupanya, ucapan belasungkawa yang dituliskan keduanya terlihat identik satu sama lain. Bedanya hanya pada foto yang diunggah.

Kedua kutipan tersebut berbunyi: 'Sangat sedih mendengar berita dukacita atas meninggalnya Kobe dan putrinya Gianna. Koba adalah legenda sejati dan menjadi inspirasi orang banyak,"

"Saya mengirimkan belasungkawa kepada keluarganya dan untuk semua keluarga yang juga kehilangan nyawanya dalam kecelakaan itu. RIP legenda." begitu isi tulisannya.

Ronaldo menuliskan ucapan tersebut dengan foto hitam putih Bryant dengan bola basket, Senin (27/1) pagi pukul 06.40. Sementara Figo mengunggah foto dirinya dengan pemilik lima cincin juara NBA tersebut di hari yang sama pukul 09.44.

Unggahan keduanya itu menjadi perbincangan di media sosial. Tidak sedikit yang menuding Figo menjiplak tulisan yang dikutip Ronaldo.

"Plagiat," cuit salah satu penggemar kepada Figo.

"Copy dan paste...perasaan seorang pembohong," sambung yang lainnya.

"Hey Figo! Kami menawarkan kerja di bidang Manajemen Komunikasi, Digital Marketing berdasarkan tujuan! Jika anda tertarik kirim saja DM! Saya rasa saya bisa bantu anda...dan banyak lainnya!" salah seorang penggemar menawarkan jasa kepadanya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan Figo terkait tulisan duka citanya yang sangat mirip dengan Ronaldo tersebut.

Simak Video "Saaih Halilintar Terkejut TKP Kobe Bryant Dekat Penginapannya"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
January 28, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2O3U5tE

Figo Jiplak Pesan Belasungkawa Ronaldo Buat Kobe Bryant? - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Figo Jiplak Pesan Belasungkawa Ronaldo Buat Kobe Bryant? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.