Search

Gerindra Minta Maaf Jika Isu Andre Jebak PSK Buat Situasi Tak Kondusif - detikNews

Jakarta -

Isu Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menjebak PSK di Padang menyeruak ke publik. Partai Gerindra meminta maaf apabila isu tersebut membuat situasi menjadi tidak kondusif.

"Untuk itu DPP Partai Gerindra juga menyampaikan prihatin, meminta maaf kepada masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif," kata Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Dasco mengatakan DPP Gerindra akan memanggil Andre untuk meminta klarifikasi terkait isu tersebut. Dia menyebut Andre juga akan dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra.

"Dalam waktu minggu depan Saudara Andre Rosiade akan dimintakan keterangan di Majelis Kehormatan Partai dan DPP Partai Gerindra untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, PSK dan muncikari prostitusi online yang digerebek polisi bersama Andre Rosiade di Padang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun publik justru memperbincangkan isu bahwa Andre menjebak PSK tersebut.

Andre sendiri telah menepis melakukan penjebakan. Ketua DPD Gerindra Sumbar itu menegaskan bahwa ia menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

"Jadi gini... masyarakat itu melaporkan kepada saya untuk membuktikan, saya bilang mana buktinya, dan polisi juga hadir saat melakukan itu, ya sudah kita buktikan. Masyarakat yang memesan, bukan saya yang memesan, masyarakat yang hadir di situ yang memesan, dan masyarakat itu yang menunggu di dalam kamar," kata Andre kepada wartawan.

Tonton juga Gerindra Akan Panggil Andre Rosiade soal Dugaan Jebak PSK :

[Gambas:Video 20detik]

(zak/dhn)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 07, 2020 at 12:18PM
https://ift.tt/31FxERe

Gerindra Minta Maaf Jika Isu Andre Jebak PSK Buat Situasi Tak Kondusif - detikNews
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra Minta Maaf Jika Isu Andre Jebak PSK Buat Situasi Tak Kondusif - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.