Search

Quique Setien Anggap Laga El Clasico Lebih Penting buat Real Madrid - Suara Pembaruan

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Barcelona Quique Setien menyatakan laga El Clasico di La Liga yang akan mereka jalani Minggu (1/3/2020) atau Senin  dini hari WIB nanti bakal lebih penting bagi Real Madrid dibanding timnya.

Barcelona mengambil alih status sebagai pemimpin klasemen dari Real Madrid setelah tim asuhan Zinedine Zidane itu kalah 0-1 di kandang Levante, pekan lalu. Barcelona kini memimpin klasemen La Liga dengan 55 poin atau unggul dua poin atas Real Madrid. 

Kedua tim akan adu kekuatan dalam laga sangat penting yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Siapa yang menang bakal bertengger di puncak klasemen.

"Saya akan sangat senang jika menang. Ini akan kian mendekatkan kami ke gelar juara," kata Quique Setien kepada Marca.

"Ini akan menjadi El Clasico pertama saya dan berharap kami bisa melanjutkan performa bagus kami,” kata Quique Setien lagi.

Menurutnya, Madrid adalah tim yang berani dan akan menyebabkan masalah bagi Barcelona. "Ini laga yang lebih penting bagi Real Madrid mengingat posisi mereka di La Liga," ujar mantan pelatih Real Betis ini.

Laga El Clasico pertama musim ini berakhir imbang tanpa gol saat Barcelona menjadi tuan rumah. Barcelona juga memiliki catatan lebih bagus melawan Real Madrid akhir-akhir ini.  

Barcelona menang dalam laga kandang dan tandang atas Real Madrid pada musim 2018/19. Mereka juga selalu menang dalam empat laga terakhir laga di kandang klub Ibu Kota Spanyol itu.

Quique Setien memasukkan nama Jordi Alba ke dalam tim yang bertolak ke Madrid, setelah pemain belakang itu dinyatakan pulih dari cedera. Namun Sergi Roberto, Luis Suarez, Ousmane Dembele masih harus menepi.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 01, 2020 at 07:56AM
https://ift.tt/2TbYePm

Quique Setien Anggap Laga El Clasico Lebih Penting buat Real Madrid - Suara Pembaruan
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quique Setien Anggap Laga El Clasico Lebih Penting buat Real Madrid - Suara Pembaruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.