Search

Pede, Fan Buat Tato Liverpool Juara Liga Primer Inggris Musim Ini - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Liga Primer Inggris menyisakan 11 pekan untuk menutup musim 2019-2020, namun salah seorang pendukung Liverpool sudah yakin dan menato dirinya dengan gambar The Reds sebagai juara musim ini.

Fan tersebut adalah Mark Gretton. Tato tersebut dia buat di lengan tangan kanannya. Melansir dari akun Twitter @TheKopiteOFF, Gretton merajah tubuhnya lengkap dengan logo klub beserta tulisan Liverpool FC, Premier League Champions 2019/2020.

Sontak unggahan tersebut memantik reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya ada yang mendukung Gretton, namun ada juga yang tak setuju dengan keputusannya membuat tato tersebut.

AYO BACA : Liverpool Tanpa Pemain Prancis, Klopp: Mereka Terlalu Mahal

“Dia tidak salah,” tulis akun @clint_naidoo.

“Jika dihitung dari setiap laga, saya yakin Liverpool akan memenangkan liga,” tulis akun lainnya, @alhajpp.

Sementara itu, ada yang merasa tak setuju. “Saya adalah penggemar seumur hidup (Liverpool) dan saya tidak akan pernah mendapatkan tinta dengan permen,” ujar akun bernama @rizz50isles1.

AYO BACA : Jika Jual Mane, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Seperti dilaporkan Liverpool Echo, Gretton sudah menjadi fan Liverpool garis keras sejak kecil. Dia bahkan mengaku tak menyesal sudah membuat tato tersebut.

''Banyak orang yang bilang saya terlalu cepat bikin tato ini. Dan apa yang akan saya lakukan kalau nanti tidak terwujud? Kalau itu terjadi, mungkin saya harus kabur ke bukit. Tapi saya yakin musim sudah selesai dan akan terjadi,'' ujar Gretton.

''Saya sangat yakin Liverpool sudah juara, jadi saya membuat tato ini. Saya sama sekali tidak akan menyesalinya, saya sangat menyukai ini karena kami pasti juara,'' kata pria kelahiran Brighton ini.

Sementara itu, Liverpool memang sejauh ini tampil meyakinkan. Dari 27 laga yang dijalani, anak asuh Jurgen Klopp belum terkalahkan.

Torehan manis tersebut membuat Liverpool berada di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin. Mereka unggul 22 poin dari pesaing terdekat Manchester City, diyakini selisih poin tersebut sangat sulit dikejar tim lain.

AYO BACA : Ini Doa Buruk Arsene Wenger untuk Liverpool

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 27, 2020 at 01:48PM
https://ift.tt/2VuVvSr

Pede, Fan Buat Tato Liverpool Juara Liga Primer Inggris Musim Ini - ayobandung.com
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pede, Fan Buat Tato Liverpool Juara Liga Primer Inggris Musim Ini - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.