Search

Rossi Yakin Ban Baru Michelin Akan Buat Yamaha Berjaya - Okezone

DOHA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memiliki keyakinan kuat bahwa timnya akan meraih kesuksesan dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Pasalnya, sepanjang tes pramusim dilangsungkan, para pembalap Yamaha memperoleh hasil yang positif.

Rossi sendiri memang tak memperoleh hasil yang bisa dibilang sangat bagus. Akan tetapi, dua rekannya, yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, sukses mendominasi tes pramusim. Quartararo adalah pembalap yang mencatatkan waktu tercepat di tes Sepang. Sedangkan, Vinales menjadi yang tercepat di tes Losail.

Baca juga: Jelang Balapan Perdana MotoGP 2020, Dovizioso Waspadai Dua Pembalap Yamaha

Fabio Quartararo dan Maverick Vinales

Menurut Rossi, kesuksesan Yamaha di tes pramusim tersebut tak lepas dari ban baru yang dikeluarkan oleh Michelin untuk musim MotoGP 2020. Sebab, ban baru tersebut memiliki lebih banyak cengkeraman di tepi ban yang membuat para pembalap Yamaha semakin nyaman.

Berbeda dengan motor balap Ducati yang memiliki keunggulan di trek lurus, Yamaha menjadikan melaju di tikungan sebagai nilai lebih mereka. Maka dari itu, dengan semakin banyaknya cengkeraman di tepi ban, maka para pembalap Yamaha bisa menikung lebih cepat ketimbang sebelumnya.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 01, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/32FCL4j

Rossi Yakin Ban Baru Michelin Akan Buat Yamaha Berjaya - Okezone
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Yakin Ban Baru Michelin Akan Buat Yamaha Berjaya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.