Search

Game Simulator Mobil, Bisa Buat Belajar Mengemudi - Harapan Rakyat

Game Simulator Mobil, Bisa Buat Belajar Mengemudi

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- Game simulator mobil, bisa buat belajar mengemudi. Anda bisa memanfaatkan permainan simulator yang ada di Google Play Store untuk mempelajari bagaimana cara mengemudi mobil, khususnya mobil bus.  

Sensasi mengemudi yang dirasakan pada saat memainkan game simulator bus ini tidak jauh berbeda dengan sensasi mengemudikan bus di dunia nyata.

Nyatanya, para pengembang sudah sedemikian rupa berupaya menciptakan game simulator bus agar sensasi, fitur dan lain sebagainya, menyerupai kondisi bus aslinya.   

Dilansir dari sabineblog.com, berikut ini game simulator bus, yang bisa anda coba mainkan. Rasakan sensasi bagaimana mengemudikan mobil angkutan rakyat ini;

Daftar Game Simulator Mobil

Bus Simulator Indonesia

Anda bisa mengunduh Game Bus Simulator Indonesia di google play store. Game ini menawarkan sensasi mengemudi ala sopir bus Indonesia.

Dalam game ini, user akan menjadi sopir yang bertugas mengantarkan penumpang. Pilihan trayeknya adalah antar kota, antar provinsi dan antar pulau.

Bus Simulator 17

Game simulator mobil bus ini juga bisa diunduh di ponsel pintar milik anda. Game ini menawarkan ragam latar, mulai dari kawasan perkotaan, kawasan industri sampai pedesaan.

Rasakan juga sensasi mengemudikan bus di kawasan gurun, pegunungan dan latar lain yang bisa andi pilih suka-suka.  

Game ini juga menyediakan varian atau ragam jenis bus. Game ini bisa dimainkan sendiri (single player) atau bersama teman-teman anda (multiplayer).

Bus Simulator 3D

Game simulator mobil bus yang satu ini menawarkan grafis 3D. Seperti Bus Simulator Indonesia dan Bus Simulator 17, anda bisa merasakan sensasi menjadi seorang sopir bus dengan fitur dan latar yang ditawarkan.

Coach Bus Simulator

Anda bisa mencoba mengemudikan bus di lokasi yang disediakan dalam peta game simulator ini. Game ini tidak sulit alias mudah dimainkan. Anda pun tetap bisa merasakan sensasi menjadi seorang sopir bus.

Selain menjadi sopir, dalam game ini anda juga bisa menjadi seorang coach (pelatih) untuk sopir bus yang lain. Terlebih game yang satu ini dilengkapi dengan grafis menarik dan manajemen transportasi bus.  

IDBS Bus Simulator

Game simulator mobil bus ini dikembangkan oleh IDBS Studio, yakni developer game asli Indonesia.

IDBS Studio menyediakan bus-bus malam yang biasa anda lihat setiap hari di dunia nyata, atau di terminal-terminal bus Indonesia.

Game ini menyediakan empat mode kemudi saat memainkannya. Ditambah lagi dengan grafis yang tidak kalah bersaing dengan grafis yang dimiliki game simulator lain.

Heavy Bus Simulator

Game simulator bus ini cukup menarik karena memiliki gameplay yang terbilang lumayan realistis.

User bisa merasakan sensasi seperti layaknya seorang sopir bus di kehidupan nyata. Game android ini juga menyediakan berbagai macam tipe bus dengan latar atau background yang menarik.

Uniknya lagi, Heavy Bus Simulator dilengkapi indikator perhitungan ketersediaan bensin. Untuk itu, user diwanti-wanti agar tidak kehabisan bensin ketika memainkannya.

Itulah beberapa game simulator mobil yang kini sedang digandrungi para gamer pecinta mobil bus di Indonesia. Game ini juga berguna bagi anda yang sedang ingin belajar mengemudi mobil. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 16, 2020 at 11:26AM
https://ift.tt/2wlBvY0

Game Simulator Mobil, Bisa Buat Belajar Mengemudi - Harapan Rakyat
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Game Simulator Mobil, Bisa Buat Belajar Mengemudi - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.