Search

Sudah Cetak Gol buat Persib, Zulham Zamrun Tak Terlalu Happy - Tempo

TEMPO.CO, JakartaZulham Zamrun menyumbang satu gol saat Persib Bandung menang 2-0 atas Persis Solo pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 15 Februari 2020. Tapi, pemain baru itu merasa masih belum puas.

Pemain yang membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015 ini mencetak gol melalui titik putih. Zulham berharap, gol tersebut menjadi pembuka produktivitasnya.

"Untuk golnya saya senang dan bersyukur, alhamdulillah. Tapi secara keseluruhan untuk itu (penampilan) saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingna semalam. Karena saya belum menunjukan performa terbaik," kata Zulham, seperti dikutip laman Persib.

Pemain asal Ternate ini optimistis akan lebih baik. Serangkaian pertandingan pramusim Persib akan membantunya meningkatkan penampilan di lapangan.

"Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insyaallah," kata dia.

PERSIB

 

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 16, 2020 at 11:09AM
https://ift.tt/2OUvyrd

Sudah Cetak Gol buat Persib, Zulham Zamrun Tak Terlalu Happy - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Cetak Gol buat Persib, Zulham Zamrun Tak Terlalu Happy - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.