Search

Pemain Ini Dibilang Mirip Cantona, Cocok buat Manchester United - detikSport

Jakarta -

Manchester United kabarnya sudah ancang-ancang menambah amunisi musim panas nanti. Seorang pemain dibilang cocok buat MU, salah satunya karena mirip Eric Cantona.

Adalah Jack Grealish yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Cantona, salah satu pemain legendaris di Old Trafford. Menurut Daily Mirror, MU memang berniat meminang Grealish di musim panas.

Terkait rumor tersebut, sosok peracik taktik Neil Warnock menganggap bahwa Grealish memang cocok buat MU. Menurut Warnock, pesepakbola 24 tahun itu juga mengingatkannya akan Cantona.

"Saya pikir ia akan jadi rekrutan bagus buat mereka," kata Warnock kepada Alan Brazil Sports Breakfast yang dilansir talkSPORT.

"Ketika membayangkan Cantona, pemain semacam ini punya sesuatu yang magis. Sebagai pemain muda, ia (Grealish) memenuhi kriteria itu. Ia akan jadi rekrutan bagus. Man United berada dalam situasi yang bikin mereka harus rela mengeluarkan uang," ucapnya.

Musim ini Grealish tampil memikat bersama Aston Villa dengan sembilan gol dan lima assist. Grealish, kata Warnock, juga sudah menunjukkan perkembangan dan kematangan.

"Dulu ketika kami (Cardiff) menghadapi mereka (Villa) di Championship, saya tak terlalu merisaukan Jack. Kami mengawalnya saja dan menduga ia toh akan kehilangan bola. Tapi kini ia sudah matang," ujarnya.

"Dalam 18 bulan atau dua tahun terakhir ia sudah tumbuh pesat dan akan jadi lebih baik lagi. Demi kepentingan tim, pemain yang sedikit flamboyan sepertinya terkadang bikin manajer berpikir dua kali, tapi kini ia amat berkontribusi."

"Ia punya segalanya. Ia dengan mudah melewati pemain lawan," tutur si manajer veteran.

(krs/nds)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 06, 2020 at 06:25PM
https://ift.tt/373SIBU

Pemain Ini Dibilang Mirip Cantona, Cocok buat Manchester United - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Ini Dibilang Mirip Cantona, Cocok buat Manchester United - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.