Search

Buat yang Doyan Bertualang, Jeep Luncurkan Sepeda Listrik Tangguh! - Indozone.id

INDOZONE.ID - Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Jeep, merilis sepeda listrik Jeep e-Bike. Sepeda listrik ini diklaim merupakan pengembangan Jeep bersama perusahaan Tiongkok, Bafang, bekerjasama dengan distributor sepeda listrik QuietKat yang berbasis di Amerika Serikat.

Dalam sebuah iklan YouTube yang diunggah bersama dengan promosi Jeep Gradiator, Jeep e-Bike ini disebut merupakan salah satu sepeda listrik dengan torsi yang tinggi, yakni 160 Nm sehingga ia dengan enteng dapat melibas medan offroad.

Mengutip Gizmochina, Kamis (6/2/2020) melaporkan Jeep e-Bike ini menggunakan ban ekstra besar berukuran 4,6 inci. Sepeda listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 64 km dengan sekali pengisian daya pada baterai 52V.

Sepeda listrik ini dianggap sangat aman digunakan di medan ekstrim karena mengadopsi rem cakram hidrolik Tektro Dorado 4-piston roda depan dan belakang. Selain itu sepeda listrik itu juga memiliki suspensi belakang RockShox dan suspensi depan upside-down sehingga sangat nyaman melintasi medan ekstrim.

Kabarnya sepeda listrik bertenaga besar ini akan rilis pada Juni 2020 mendatang. Memanfaatkan nama besar Jeep, e-Bike ini diharapkan akan menjadi bagian dari petualangan para pelancong saat ingin berekspresi dengan sepeda saat mobil tak bisa menjangkau medan terjal.

Artikel Menarik Lainnya

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:07PM
https://ift.tt/2UxoxjU

Buat yang Doyan Bertualang, Jeep Luncurkan Sepeda Listrik Tangguh! - Indozone.id
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat yang Doyan Bertualang, Jeep Luncurkan Sepeda Listrik Tangguh! - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.