Search

Vinales Janji Buat Yamaha Kembali Jadi Tim yang Ditakutkan di MotoGP - Okezone

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berjanji bakal tampil maksimal di MotoGP 2020. Hal itu dikarenakan ia sudah membulatkan tekad untuk menjadikan Yamaha kembali berada di puncak klasemen pembalap hingga ditakuti oleh tim lain.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini Yamaha bisa dikatakan seperti kehilangan taringnya. Mereka selalu gagal meraih hasil yang terbaik dan kalah jauh dari rival abadi mereka, yakni Ducati dan Honda.

Baca Juga: Pilih Bertahan di Yamaha, Vinales Berhasil Buat Pernat Terkejut

Akan tetapi, Vinales tak mau melihat kondisi seperti itu terjadi lagi di MotoGP 2020. Karenanya sejak awal balapan, tepatnya di MotoGP Qatar 2020, rekan setim Valentino Rossi tersebut akan berusaha tampil maksimal. Ia percaya bisa meraih hasil manis di musim yang baru karena sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

“Tujuan utama saya (di MotoGP 2020) adalah seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, yakni menjadi juara dunia MotoGP dan membuat Yamaha kembali menjadi tim nomor satu dan mengembalikan semua kehormatan itu,” kata Vinales, mengutip dari Autosport, Senin (3/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 03, 2020 at 02:14AM
https://ift.tt/2RO9RLo

Vinales Janji Buat Yamaha Kembali Jadi Tim yang Ditakutkan di MotoGP - Okezone
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales Janji Buat Yamaha Kembali Jadi Tim yang Ditakutkan di MotoGP - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.