Search

Usai Cetak Rekor Buat Barcelona, Ansu Fati: Ini Seperti Mimpi - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Ansu Fati mencetak rekor saat Barcelona mengalahkan Levante 2-1 dalam lanjutan La Liga Spantol pekan ke-22 di Camp Nou, Senin dinihari WIB, 3 Februari 2020. Fati menjadi pemain termuda dalam sejarah kompetisi itu yang mampu membororong dua gol dalam satu laga.

Fati, yang tepat berusia 17 tahun 94 hari, tampil cemerlang dalam laga itu. Ia tak hanya memborong dua gol, tapi menunjukkan performa menonjol dibandingkan rekan setimnya. Statistiknya hanya kalah dari Lionel Messi.

Fati melakukan 5 tembakan dengan 2 yang terarah ke gawang lawan dalam laga itu. Messi melakukan 10 tembakan, dengan 6 yang terarah. Patut dicatat, kedua gol Fati dalam laga itu dicetak dari assist Messi.

Fati seperti tak percaya dengan apa yang telah dilakukannya saat Barcelona mengalahkan Levante.

"Ini seperti mimpi. Saya selalu memimpikan saat ini dan hari ini menjadi kenyataan," ujar Fati seusai pertandingan.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim dan pelatih saya karena memberi saya kesempatan," katanya. "Sedikit demi sedikit saya percaya apa yang terjadi padaku."

Fati mengaku dirinya baru saja diberi tahu soal catatan rekor yang dibuatnya di La Liga karena dua golnya itu. "Saya ingin terus meningkatkan dan memanfaatkan peluang," ujarnya.

Dua gol Fati tercipta berkat assist dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu membuat Fati merasa mimpinya semakin sempurna.

"Saya telah menyaksikan dia (Messi) bermain selama bertahun-tahun dan bermain bersamanya adalah mimpi yang sempurna," kata Fati.

"Rekan satu tim saya membuat segalanya lebih mudah sejak saya tiba di ruang ganti. Saya ingin berterima kasih kepada mereka," tutur Ansu Fati.

MARCA

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 03, 2020 at 07:07PM
https://ift.tt/2Uk0ULt

Usai Cetak Rekor Buat Barcelona, Ansu Fati: Ini Seperti Mimpi - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Cetak Rekor Buat Barcelona, Ansu Fati: Ini Seperti Mimpi - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.