Search

Skorsing Man City, Efeknya buat Perebutan Zona Liga Champions - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Dengan Liverpool yang hanya membutuh lima kemenangan lagi untuk menjadi juara, yang seru dalam Liga Primer Inggris 2019-2020 ini sekarang adalah persaingan untuk finis dalam posisi empat besar. Pasalnya, di zona ini tiket ke Liga Champions bisa didapatkan.

Tapi, jika banding Manchester City kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga di Lausanne, Swiss, soal hukuman larangan dua tahun tampil di Liga Champions dari UEFA ditolak, jatah ke kejuaraan utama antarklub Eropa ini kemungkinan juga diterima peringkat kelima. Pasalnya, saat ini Manchester City berada di urutan kedua, dengan jarak yang cukup jauh dengan peringkat keempat Chelsea, yaitu 10 poin.   

Dari Chelsea yang saat ini menguasai posisi keempat sampai Arsenal di urutan ke-10 akan berjuang untuk finis dengan menembus zona Liga Champions. Bakal ada laga seru pada 12-13 pertandingan yang tersisa dalam musim ini.  

Karena itu, pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2019-2020 dalam minggu ketiga Februari ini bisa menghadirkan pertandingan-pertandingan seru, yaitu laga Chelsea menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, dinihari nanti, 18 Februari 2020, dan kemudian laga tandang Tottenham di Stamford Bridge, Sabtu mendatang.

CITY.AM | SKY SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 17, 2020 at 11:28AM
https://ift.tt/2wnEi2V

Skorsing Man City, Efeknya buat Perebutan Zona Liga Champions - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skorsing Man City, Efeknya buat Perebutan Zona Liga Champions - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.