Search

Senayan Panas atau Hujan, buat Shan United FC Bukan Halangan - detikSport

Jakarta -

Shan United FC akan dijamu PSM Makassar di Senayan dalam partai Piala AFC 2020. Klub Myanmar itu siap-sedia menghadapi cuaca, panas maupun hujan.

Dalam beberapa hari terakhir kawasan Jakarta khususnya diguyur hujan, yang turut mengakibatkan sejumlah wilayah digenangi air dan bahkan kebanjiran.

Nah, bagaimana hal itu dalam kacamata Shan United yang akan dijamu PSM di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (26/2/2020) besok, dalam partai Piala AFC?

"Kami tidak bisa mengubah cuaca. Kami akan bermain baik itu dengan cuaca panas maupun hujan. Kami akan upayakan pertandingan bagus besok," kata Pelatih Shan United FC Aung Naing, dalam jumpa pers di kawasan Semanggi, Selasa (25/2).

Selain faktor cuaca, Aung juga sudah mengantisipasi potensi tekanan bermain di hadapan suporter tim tuan rumah. Ia menegaskan kesiapan timnya tampil sebaik mungkin.

"Kami tidak terganggu dengan itu. Kami tidak peduli, yang penting kami bertanding besok dan kami akan tampilkan sepakbola kami sendiri," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Thiha Sithu selaku kapten Tim Shan United. Dia menegaskan apapun yang terjadi timnya sudah siap tempur untuk laga lawan PSM besok.

"Tidak ada tekanan. Kami sudah siap dengan pertandingan besok. Kami sudah berlatih setiap hari. kami akan ikuti instruksi pelatih. Kami akan berjuang sampai akhir," ujar Sithu.

Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 25, 2020 at 03:19PM
https://ift.tt/2Vgg7hj

Senayan Panas atau Hujan, buat Shan United FC Bukan Halangan - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senayan Panas atau Hujan, buat Shan United FC Bukan Halangan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.