Search

Rilis Prediksi Pemenang, Penyelenggara Oscar Buat Gaduh - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyelenggara ajang piala Oscar, The Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), memicu kegaduhan karena mengunggah prediksi pemenang ajang tahun ini, beberapa hari jelang malam penghargaan. Prediksi tersebut menjadi pergunjingan publik karena AMPAS mengunggahnya langsung di akun Twitter resmi Oscar.

Menurut foto tersebut, Academy memprediksi Parasite akan menang Best Picture, Sam Mendes meraih piala Best Director untuk film 1917. Parasite juga menang Best Original Screenplay, sementara Jojo Rabbit sebagai Best Adapted Screenplay.

Dalam kategori akting, Joaquin Phoenix diprediksi menang Best Actor untuk perannya di Joker, lalu bintang film 'Judy' Renee Zellweger sebagai Best Actress, serta Brad Pitt sebagai Best Supporting Actor dan bintang "Marriage Story", Laura Dern, sebagai Best Supporting Actress.

Pihak Academy langsung menghapus unggahan tersebut. Namun, unggahan tersebut sudah diabadikan oleh banyak warganet.

"Apakah Academy mengungkap siapa saja yang menang Oscar? Akun Twitter mereka telah menghapus unggahan tentang prediksi pemenang," tulis pengguna akun Twitter @DaynerysSwift.

"Academy menghapus prediksi mereka adalah sesuatu yang lucu untuk saya," tulis pemilik akun florcncepugh.

"Academy memang bodoh tapi rasanya mereka tak sebodoh itu mengunggah prediksi seperti itu," kata pemilik akun @Gagasjolie.

Pihak penyelenggara kemudian mengklaim dalam sebuah kicauan di Twitter bahwa prediksi itu tak dibuat oleh The Academy, melainkan penggemar.

"Kami mengundang penggemar di Twitter untuk membuat dan membagikan prediksi Oscar. Banyak dari kalian yang sudah membuatnya!" tulis awal pernyataan Academy.

Pernyataan itu berlanjut, "Masalah kecil di Twitter membuat sebagian dari prediksi kalian terlihat seperti berasal dari akun kami, padahal tidak. Kesalahan ini sekarang sudah diatasi. Dan kami akan mengumumkan pilihan kami pada hari Minggu."

Ajang Piala Oscar 2020 akan digelar pada 9 Februari mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles, atau 10 Februari 2020 pagi waktu Indonesia. (agn/has)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 05, 2020 at 02:34PM
https://ift.tt/2OwHxLI

Rilis Prediksi Pemenang, Penyelenggara Oscar Buat Gaduh - CNN Indonesia
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Prediksi Pemenang, Penyelenggara Oscar Buat Gaduh - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.