Search

Lorenzo: Motor Yamaha Masih Ideal buat Saya - Okezone

KUALA LUMPURJorge Lorenzo kembali ke Monster Energy Yamaha guna melakoni peran baru sebagai pembalap penguji. Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu sangat tidak sabar mengendarai motor Yamaha, YZR-M1 yang sudah tiga tahun ia tinggalkan.

Meski begitu, Lorenzo sedikit gugup jelang mengendarai kuda besi Yamaha. Pasalnya, Por Fuera –julukan Lorenzo– tidak tahu apakah YZR-M1 masih sama seperti terakhir kali ia mengendarainya. Akan tetapi, rasa gugup itu perlahan-lahan terkikis.

Sebab, Lorenzo melihat tidak ada perubahan berarti dari YZR-M1. Lorenzo menilai karakteristik dari kuda besi Yamaha itu masih sama seperti sebelumnya yakni tidak menuntut terlalu banyak ke fisik pembalap. Ia pun menyatakan YZR-M1 masih cocok dengan gaya membalapnya.

BACA JUGA: Jelang Kembali Geber Motor Yamaha, Ini Komentar Lorenzo

“Ini sudah lama dinanti. Saya sedikit gugup untuk memahami beberapa hal, apakah motor telah banyak berubah dalam tiga tahun, apakah kehilangan sebagian kekuatannya, tetapi saya lihat tidak. Karakteristik motor tetap sama,” ujar Lorenzo, melansir dari Motorsport, Rabu (5/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 05, 2020 at 12:01AM
https://ift.tt/2RY0Y28

Lorenzo: Motor Yamaha Masih Ideal buat Saya - Okezone
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo: Motor Yamaha Masih Ideal buat Saya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.