Search

Khabib Pamer Video Tinju, Kode buat Mayweather? - detikSport

Jakarta -

Lewat Instagram, baru-baru ini Khabib Nurmagomedov mem-posting video dirinya sedang latihan tinju. Apakah itu pertanda siap menghadapi Floyd Mayweather di atas ring tinju?

Khabib Nurmagomedov dijadwalkan menghadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020. Kedua petarung akan turun di kelas ringan dalam duel yang rencananya di Brooklyn, Amerika Serikat.

Lewat Instagram, petarung asal Rusia ini beberapa kali kerap mem-posting aktivitas latihannya. Terbaru, Khabib memposting video dirinya sedang latihan tinju.

[Gambas:Instagram]

Khabib menyertakan hastag UFC dan UFC 249. Bisa dibilang, 'The Eagle' menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya bisa bertarung tinju.

Namun, beberapa pihak juga menduga-duga bahwa video itu bisa menjadi kode tersirat mengenai kesiapannya bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. Tak ayal, Mayweather sendiri siap menghadapi Khabib setelah kemenangannya atas petarung UFC lain, Conor McGregor.

Terkait spekulasi duel antara Khabib vs Mayweather, Abdulmanap Nurmagomedov sendiri ikut angkat suara. Menurut ayah Khabib itu, anaknya tetap punya kans bertarung menghadapi The Money.

MayweatherMayweather (Tom Pennington/Getty Images)

Namun, Abdulmanap meminta satu syarat yang harus dipenuhi. Ia ingin duel berlangsung 12 ronde, yakni 11 ronde menggunakan aturan tinju dan sisanya berduel ala UFC.

"Mayweather punya statistik bertarung 50 kali menang tanpa kekalahan dan dia mau berduel dengan sesama kampiun yang tidak pernah kalah dalam satu pertarungan, dengan Khabib. Segalanya bisa saja, tetapi kami sedang fokus menghadapi Tony Ferguson dulu," ujar Abdulmanap dikutip dari Essentialy Sports.

Simak Video "Khabib Nurmagomedov Vs Mayweather pada Januari 2020?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 05, 2020 at 11:37AM
https://ift.tt/2GVZpvm

Khabib Pamer Video Tinju, Kode buat Mayweather? - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Pamer Video Tinju, Kode buat Mayweather? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.