Search

Gocekan Ngeri-ngeri Sedap Bailly buat Batshuayi Tak Berkutik - detikSport

London -

Eric Bailly melakukan aksi yang menguji adrenalin para fan Manchester United. Ia dengan berani menggocek Michy Batshuayi tepat di depan gawang David de Gea.

Tidak fitnya Victor Lindelof membuat Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bailly yang baru pulih dari cedera saat MU menghadapi Chelsea, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Laga di Stamford Bridge tersebut sekaligus menandai comeback Bailly setelah absen sejak awal musim ini karena berkutat dengan cedera lutut.

Keberanian Solskjaer memainkan pemain asal Pantai Gading ini berbuah manis. Bailly berhasil mengantarkan Setan Merah menang 2-0 usai tampil apik meredam serangan Chelsea. MU menang berkat gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

Bailly terlihat tidak canggung di laga ini meski baru kembali bermain. Ketenangan pemain 25 tahun ini diperlihatkannya saat dengan berani mengecoh Michy Batshuayi di daerah pertahanan MU pada menit ke-36.

Saat kedudukan masih 0-0, ia berhasil menghentikan tusukan Batshuayi di kotak penalti. Bailly yang menguasai bola kemudian membuat gerakan memutar yang mengecoh penyerang asal Belgia ini.

Tak sekadar tenang, Bailly juga tampil penuh perhitungan dalam menghentikan serangan Chelsea. Dikutip dari Opta, ia memenangi enam kali duel, mencatatkan dua kali sapuan dan satu kali intersep.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 18, 2020 at 11:05AM
https://ift.tt/2HxZUMj

Gocekan Ngeri-ngeri Sedap Bailly buat Batshuayi Tak Berkutik - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gocekan Ngeri-ngeri Sedap Bailly buat Batshuayi Tak Berkutik - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.