Search

Diskon Buat Jomblo di Perayaan Valentine Trans Studio Cibubur - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kata siapa Hari Valentine cuma bisa dirayakan oleh orang yang punya pasangan saja? Trans Studio Cibubur kali ini ingin memberi perayaan anti-mainstream untuk para jomblo di hari kasih sayang 2020 pada Jumat nanti.

Trans Studio Cibubur bakal mengadakan ajang seru buat para muda-mudi yang belum memiliki pasangan alias jomblowan dan jomblowati untuk datang sendirian di 'Festival Jomblo Vol. 1.0'.

Adapun keseruan yang bisa kamu nikmati ada pada 14 Februari cuma di Trans Studio Cibubur:
1. Sing along 'Lagu Ambyar'
2. Live Acoustic 'Pengamen Soto Ambyar'
3. Live DJ Dubai Mencari Cinta
4. Maze of Love
5. Jurassic Islove
6. Running of Love
7. Tree of Love

Namanya saja sudah pasti bikin kamu penasaran, kan? Apalagi acaranya dijamin bikin kamu nyesel kalau sampai enggak datang ke Trans Studio Cibubur.

Selain acara-acara yang seru, Trans Studio Cibubur juga punya spesial program Festival Jomblo Vol 1.0. Cukup dengan membayar Rp190 ribu saja per orang, kamu sudah bisa main di semua wahana atau theme park dan seru-seruan di acara Festival Jomblo Vol. 1.0.

Namun ada syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui. Harga spesial akan diberikan jika kamu membawa barang bekas dari mantan yang tentunya masih layak pakai. Barang tersebut akan didonasikan kepada yang membutuhkan melalui CT Arsa.

Di sana, kamu juga punya kesempatan untuk bergabung dengan jomblo lainnya di Theme Park Cibubur apabila pernah mengikuti acara Rejojum (Rekomendasi Jomblo Jumat) di Prambors Radio periode Februari 2020. Kamu cukup tunjukkan postingan kartu jomblo di Twitter.

Masih banyak keseruan yang pastinya sudah disiapkan oleh Trans Studio Cibubur buat kamu para jomblowan dan jomblowati. Jadi segera pesan dan beli tiketnya melalui website www.transstudiocibubur.com atau on the spot pada 14 Februari 2020 di loket tiket Trans Studio Theme Park Cibubur.

Hanya di Trans Studio Cibubur, jomblo bisa bahagia! (fef)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 11, 2020 at 07:16PM
https://ift.tt/2SeLk2i

Diskon Buat Jomblo di Perayaan Valentine Trans Studio Cibubur - CNN Indonesia
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diskon Buat Jomblo di Perayaan Valentine Trans Studio Cibubur - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.