Search

COLORFUL iGame buat komunitas Minecraft - tek.id

COLORFUL iGame buat komunitas Minecraft

NVIDIA saat ini sedang berusaha untuk membawa salah satu fitur dari GPU terbaru mereka, yakni Ray Tracing ke banyak gim. Namun, bukan hanya gim AAA saja yang akan mendapatkan fitur ini, melainkan beberapa gim populer, termasuk Minecraft juga akan mendapatkan teknologi yang sama.

Untuk membantu langkah ini COLORFUL iGame meraih para gamer dari gim tersebut bersama salah satu gamer terkemuka asal Tiongkok bernama Maxkim0314. Mereka membentuk sebuah komunitas Minecraft baru.


BACA JUGA

CEO Nintendo : tidak ada Switch baru tahun ini

EA gandeng publisher Tiongkok untuk luncurkan Apex Legends Mobile

Rockstar bagi-bagi bonus untuk pencinta GTA V dan Red Dead Redemption 2


Tema pertama yang mereka angkat adalah membangun sebuah kota dengan bertemakan Natal. Mereka menggunakan GPU iGame RTX 2060 SUPER Ultra untuk membuat sebuah kota dengan skala besar.

Seperti diketahui, gim Minecraft hanya memiliki grafis sederhana dengan lingkungan yang terbentuk dari elemen persegi. Namun, saat diskalakan ke tingkat lebih tinggi, gim ini membutuhkan bukan hanya CPU yang kuat, melainkan GPU yang juga bertenaga.

Selain itu, untuk menampilkan efek Ray Tracing, para gamer juga harus menggunakan GPU NVIDIA seri RTX. Jika kalian belum tahu, Mojang yang merupakan pencipta Minecraft sudah mengumumkan secara resmi akhir tahun lalu akan segera mengimplementasikan Ray Tracing di gim mereka.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apakah komunitas ini akan dikembangkan sebagai komunitas internasional atau tidak. Selain itu, masih belum diketahui apakah kita akan dapat melihat implementasi Ray Tracing di Minecraft pada tahun ini atau tidak.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 06, 2020 at 08:41AM
https://ift.tt/2vUjYWF

COLORFUL iGame buat komunitas Minecraft - tek.id
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "COLORFUL iGame buat komunitas Minecraft - tek.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.