Search

Castillion Borong 2 Gol buat Persib, Apa Kata Robert Alberts? - Tempo

TEMPO.CO, Bandung - Penyerang asal Belanda yang menjalani trial di Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berhasil mencetak 2 gol dalam laga uji coba melawan Melaka United, di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 1 Februari 2020. Persib menang 3-1 dalam laga itu.

Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts mengatakan Castillion berhasil membuktikan kualitasnya. Pemain itu dinilai layak berseragam Persib pada musim depan. "Saya memiliki opini yang bagus terhadapnya sejak sebelum dia datang dan dia membuktikan itu," kata Robert usai pertandingan.

Rene Alberts melanjutkan, "Dia (Castillion) menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukkan kualitasnya, dia menunjukkan kelasnya, kedewasaan dalam permainan, teknik dan kepintaran dalam mengambil positioning.

Menurut Robert, kemampuan Castillion dalam membobol gawang lawan tak diragukan lagi. Karakter bermain Castillion pun dianggap mumpuni. "Dia juga menunjukkan karakternya jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia. Itu yang membuat dia bisa mencetak dua gol bagus hari ini," katanya.

Mantan striker Ajax Amsterdam itu mencetak dua gol yang masing-masing terjadi pada menit 32 dan 53. Robert mengatakan keputusan Castillion jadi dikontrak atau tidak bukan sepenuhnya ada pada penilaian tim pelatih Persib. Ada faktor lain yang menentukan Castillion bakal berseragam Persib atau tidak pada musim depan.

"Ini bukan hanya tergantung pada saya, tapi juga padanya, apakah dia suka berada di Indonesia. Karena jika menghabiskan seluruh hidup di Belanda, tentu akan ada pandangan berbeda tentang lingkungan, budaya dan gaya hidup," ucapnya.

Namun, Robert mengatakan sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu menunjukkan kalau dirinya merasa betah tinggal di Bandung dan ingin berseragam Persib Bandung. "Sejauh ini dia terkesan dengan Bandung sebagai klub, karena klub juga memperlakukan dia dengan baik. Kami akan duduk bersama besok dan melihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan," kata dia.

AMINUDDIN A.S.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
February 01, 2020 at 09:39PM
https://ift.tt/2ROiYfm

Castillion Borong 2 Gol buat Persib, Apa Kata Robert Alberts? - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Castillion Borong 2 Gol buat Persib, Apa Kata Robert Alberts? - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.