Search

Sudah Ada Aplikasinya, Ini 3 Game Seru Buat Main di Rumah - detikInet

Jakarta -

Berada di dalam rumah selama masa physical distancing, memang terkadang membosankan, apalagi jika harus dilakukan berhari-hari lamanya. Meski demikian, cara ini penting dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 yang tengah menyerang.

Nah, biar nggak bosan-bosan banget waktu di rumah, kamu bisa cobain 3 games seru ini bareng keluarga. Ajak adik, kakak, orang tua, anak buat main bareng. Di jamin masa diam di rumah ini akan terasa lebih menyenangkan. Game ini dulu masih konvensional, tapi sekarang sudah ada versi aplikasi game yang bisa diunduh di Android.

Games Uno

Selain seru, permainan ini juga bisa melatih fokus para pemainnya. Games Uno ini cocok dimainkan dari anak-anak sampai orang dewasa. Permainan ini akan membuat kita konsentrasi mengambil kartu. Serunya para pemain tidak boleh terpengaruh oleh pemain lain yang coba mengganggu, bahkan mereka bisa sampai tahan napas. Aplikasi game Uno memang asyik untuk dimainkan bersama.

Truth or Dare

Permainan ini tampak sederhana, tapi sebenarnya bisa membawa ketegangan tersendiri. Di Google Play Store ada banyak versinya. Lewat aplikasi game ini, kamu bisa melatih kejujuran dan tingkat keberanian anggota keluarga yang lain. Kamu juga bisa berikan tantangan-tantangan lucu seperti berjoget atau melawak untuk setiap orang yang memilih dare dalam permainan. Dengan begitu permainan akan menjadi lebih menyenangkan.

Monopoli

Permainan strategi ini juga sangat seru buat dimainkan bersama keluarga. Dalam game Monopoli kamu bisa membeli tanah, rumah hingga hotel di suatu negara. Kamu juga bisa mengambil pajak bagi orang-orang yang singgah di daerah kekuasaanmu. Games strategi ini merupakan yang nggak memiliki waktu permainan tertentu, sehingga games ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

Nah, buat kamu yang sedang menghabiskan waktu #DiRumahAja bersama keluarga sambil main games di atas, bisa juga lengkapi kebahagiaan dengan menu-menu makanan yang bisa kamu pesan di GrabFood. Enaknya lagi, ada diskon sampai 50% yang pastinya bisa bikin kamu puas pesan makanan dari rumah aja.

Kamu bisa pilih menu-menu yang kamu mau, dan nikmati promo GrabFood yang tersedia di 'Reward Makanan' pada halaman GrabFood. Jangan lupa cek syarat dan ketentuan sebelum membeli, ya. Selamat menjalankan lagi aktivitas di rumah!

(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
April 03, 2020 at 08:45AM
https://ift.tt/2X4qUMn

Sudah Ada Aplikasinya, Ini 3 Game Seru Buat Main di Rumah - detikInet
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Ada Aplikasinya, Ini 3 Game Seru Buat Main di Rumah - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.