Search

Saran buat PSSI Terkait Wacana Turnamen Pengganti - detikSport

Yogyakarta -

PSSI sempat memunculkan wacana turnamen pengganti jika kompetisi musim ini dihentikan total. Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara ikut angkat bicara.

Menurut wacana tersebut kompetisi pengganti itu bisa terselenggara pada bulan September mendatang, tentunya dengan pertimbangan jika pandemi virus Corona sudah berakhir.

Seto Nurdiyantara mengapresiasi PSSI yang terus mencari jalan keluar. Tapi Seto juga minta PSSI untuk lebih dulu mementingkan faktor kesehatan dan keselamatan, sehingga jangan buru-buru mengambil keputusan di tengah pandemi yang belum pasti kapan berakhir.

"Baiklah ada turnamen pengganti, mungkin pandangan agar tetap ada aktivitas, tapi risikonya pasti tetap ada. Karena kalau wabah belum juga reda, lebih baik juga janganlah," ujar Seto.

Lebih lanjut, Seto menegaskan bahwa semua pihak termasuk PSSI untuk tidak main-main dengan virus Corona.

"Jangan bermain-main dengan virus ini. Kalaupun itu ada turnamen, kemudian tanpa penonton, secara sosial semua terdampak," tandas pelatih berusia 46 tahun itu.

Turnamen pengganti kompetisi resmi bukan barang baru di Indonesia. Pada tahun 2015 lalu ketika PSSI mendapatkan hukuman dari FIFA, ada sejumlah turnamen seperti Piala Presiden, Piala Bhayangkara, dan Piala Jenderal Sudirman.

Simak Video "Yunus Nusi Ditunjuk Jadi Plt Sekjen PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
April 26, 2020 at 12:59PM
https://ift.tt/2xQ0SCw

Saran buat PSSI Terkait Wacana Turnamen Pengganti - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saran buat PSSI Terkait Wacana Turnamen Pengganti - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.