Search

Tas Buat Kondangan yang Menunjang Penampilan Lebih Stylish - Harapan Rakyat

Tas Buat Kondangan
Salah satu model tas buat kondangan. Foto: Ist/Net

Tas buat kondangan kini digandrungi oleh banyak wanita yang ingin pergi ke acara kondangan. Tas merupakan salah satu aksesoris yang diminati oleh banyak wanita. Apalagi kini ada banyak model tas yang sudah hadir dan bisa digunakan.

Setiap model tas juga memiliki bentuk yang berbeda. Oleh karena itu, para wanita akan memilih tas yang menurutnya bagus. Kemudian ada beberapa tas yang bisa digunakan untuk acara tertentu saja.

Banyaknya model tas yang ada saat ini membuat banyak wanita merasa bingung. Apalagi wanita sangat memperhitungkan setiap penampilan yang digunakan.

Memilih Tas Buat Kondangan yang Paling Menarik

Fashion item seorang perempuan memang berbeda dengan seorang pria. Wanita akan memperhatikan setiap pakaian dan aksesoris yang dikenakan.

Ada beberapa fashion item yang memang sangat penting untuk wanita. Diantaranya adalah perhiasan, outer, sepatu, dan tidak lupa tas yang menarik.

Berbicara mengenai tas, ada banyak jenis tas yang bisa digunakan oleh wanita. Salah satunya adalah tas untuk kondangan.

Tas buat kondangan atau pesta berbeda dengan tas biasanya. Ada beberapa hal yang membedakannya. Seperti desain, motif, dan juga ukuran.

Ketika pergi ke sebuah kondangan kebanyakan wanita akan menggunakan tas yang mewah dan elegan. Biasanya ukurannya tidak terlalu besar. Bahkan ada beberapa tas untuk kondangan yang memiliki ukuran mini.

Tas yang digunakan ketika kondangan biasanya hanya digunakan sebagai wadah ponsel. Kemudian digunakan sebagai tempat make up seperti lipstik dan juga bedak.

Tidak hanya itu saja, tas yang digunakan ternyata juga berpengaruh pada penampilan. Oleh karena itu, anda sebagai wanita harus pandai dalam memilih tas, terutama untuk kondangan.

Sebab, tas yang digunakan untuk kondangan memiliki banyak model. Berikut ini beberapa model tas buat kondangan yang bisa anda gunakan.

1. Aldo Bascemi Clutch

Salah satu tas kondangan yang bisa digunakan adalah Aldo Bascemi Clutch. Tas kondangan yang satu ini membawa model yang sangat sederhana. Warna yang digunakan pun tidak terlalu mencolok.

Menariknya lagi, meskipun tidak terlalu mencolok namun tas yang satu ini sangat elegan. Kemudian terdapat rantai sebagai talinya. Hal ini membuat tas clutch bag ini lebih elegan.

Tas buat kondangan yang satu ini bisa anda gunakan untuk menunjang penampilan. Kemudian bisa digunakan pula sebagai wadah smartphone.

2. Shoulder Clutch Bag

Apabila anda merasa bingung untuk memilih tas, maka shoulder clutch bag bisa menjadi pilihan. Tas yang satu ini benar-benar memberikan kesan mewah dan juga elegan.

Hal yang menarik adalah shoulder clutch bag ini memiliki tambahan glitter. Tas yang memiliki ukuran minimalis ini bisa menunjang penampilan anda.

Kesan mewah dan berkilau dari glitter membuat tas ini menjadi perhatian banyak orang. Ukuran yang tidak terlalu besar sangat simpel dibawa.

3. Tevy Clutch Bags

Pilihan tas buat kondangan yang selanjutnya adalah Tevy Clutch Bag. Model yang satu ini terkesan lebih kalem. Kemudian warna yang digunakan pun tidak terlalu berlebihan.

Tas yang satu ini memberikan kesan sederhana namun elegan. Warna yang bisa digunakan adalah gold. Hal yang membuat tas ini terlihat lebih elegan adalah sentuhan classynya.

4. Clutch Bag Crossbody

Berbeda dengan beberapa tas yang sebelumnya, tas yang satu ini memiliki model selempang. Tas dengan model selempang kini memang sedang populer.

Apalagi model tas buat kondangan ini diminati oleh kalangan milenial. Tas dengan model selempang ini identik dengan penggunaan tali yang berukuran panjang.

Desain trendi dari tas selempang ini membuat penampilan anda semakin menarik. Tas yang satu ini memang direkomendasikan untuk anda yang ingin menghadiri acara kondangan.

Beberapa tas diatas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memilih tas. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih tas untuk kondangan. Diantaranya adalah ukuran tas yang tidak terlalu besar dan juga motif dari tas itu sendiri.

Tas buat kondangan yang akan anda kenakan nantinya berpengaruh pada penampilan. Oleh karena itu, anda bisa memilih tas yang sesuai dengan penampilan dan selera. Tidak lupa untuk memilih tas dengan bahan yang berkualitas. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 19, 2020 at 09:43PM
https://ift.tt/2QueTMi

Tas Buat Kondangan yang Menunjang Penampilan Lebih Stylish - Harapan Rakyat
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tas Buat Kondangan yang Menunjang Penampilan Lebih Stylish - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.