Search

Social Distancing Buat Serena Williams Merasa Cemas - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Petenis tunggal putri, Serena Williams, mengungkapkan betapa sulitnya situasi dunia saat ini di tengah pandemi Covid-19. Ia sedang berjuang mengatasi kecemasan akibat social distancing sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona.

Melansir Guardian, Serena Williams mengunggah foto di akun instagramnya dengan menuliskan teks bahwa dirinya berdiam diri di rumah dan melakukan social distancing karena wabah virus corona.

Baca juga: Pandemi Global Virus Corona, Ini Catatan Tenis ATP dan WTA

"Saya telah berdiam diri di rumah dan melakukan social distancing," tulis Williams. 

"Saya ingin memastikan saya ikut berkontribusi dalam situasi yang tidak pasti ini." 

"Tindakan Anda untuk melakukan ini juga penting dan #stayhome adalah satu hal yang bisa kita lakukan demi mencegah virus ini," demikian kata Serena Williams melanjutkan.

Meski patuh pada aturan, Serena Williams menjelaskan lewat video di akun tiktok-nya bahwa dia sedang berjuang untuk mengatasi kecemasan yang dirasakannya akibat social distancing.

"Saya ingin menceritakan pengalaman soal corona. Mulanya saya berpikir ini tidak akan benar-benar mempengaruhi saya. Kemudian Indian Wells dibatalkan tapi saya masih berpikir bisa menikmati waktu istirahat," kata Williams lewat videonya, dilansir dari The Guardian.

"Kemudian satu demi satu turnamen juga dibatalkan dan saya merasakan kecemasan," kata juara tunggal Grand Slam 23 kali itu.

Baca juga: ATP Ubah Kalender Turnamen Challenger lantaran Virus Corona

Williams mengaku dia cemas saat melakukan social distancing dan berdiam diri di rumahnya.

Petenis berusia 38 tahun itu mengatakan dia akan merasa cemas jika ada yang bersin dan batuk di sekitarnya, termasuk juga putri kecilnya.

"Sekarang saya telah menjauhkan diri dari kegiatan sosial untuk waktu yang lama, mungkin selama dua minggu dari sekarang dan setiap hal kecil membuat saya cemas," katanya.

"Setiap kali ada yang bersin atau batuk, saya menjadi cemas. Saya tidak berdekatan dengan siapa pun, termasuk putri saya."

"Dia batuk dan bisa marah karenanya kemudian merasa sedih. Apakah dia baik-baik saja? apakah ada yang salah dengan putri saya? Alih-alih santai, saya benar-benar merasa ada di bawah tekanan," ucap Serena Williams melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 21, 2020 at 12:14PM
https://ift.tt/2Qww2EL

Social Distancing Buat Serena Williams Merasa Cemas - Kompas.com - KOMPAS.com
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Social Distancing Buat Serena Williams Merasa Cemas - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.