Search

Pilih Jadi Pembeda atau Penentu buat Persib? Ini Jawaban Zulham - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, berharap mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Robert Alberts. Pemain asal Ternate ini ingin bisa menjadi pembeda pada laga-laga selanjutnya.

Pemain yang ikut mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015 tersebut mengaku lebih memilih menjadi pembeda daripada penentu kemenangan. Sebab, sepak bola adalah olahraga tim dan kolektivitas. Karenanya siapapun yang menentukan kemenangan tidak masalah.

Dia pun tak masalah berangkat dari bangku cadangan ataupun diturunkan sejak menit pertama. Apapun keputusan pelatih akan diterimanya. 

"Saya lebih memilih menjadi pembeda," kata pemain bernomor punggung 17 ini seperti dikutip laman Persib, Sabtu, 21 Maret 2020.

Zulham mengatakan lebih suka memberi assist atau lebih banyak membantu tim di lapangan. Sebab, siapapun yang mencetak gol tidak penting. "Siapapun yang berpeluang cetak gol akan didukung," kata dia.

Zulham tampil perdana pada musim ini saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat. Dia tampil selama 3 menit.

Liga 1 2020 saat ini sedang mengalami jeda kompetisi karena pandemi virus Corona. Namun Persib terus berlatih untuk menyiapkan diri menghadapi jadwal berikutnya.

Tim asuhan Robert Albert ini menjadi satu-satunya yang terus tampil sempurna dalam tiga laga yang sudah dijalaninya. Persib memuncaki klasemen dengan keunggulan 2 poin dari juara bertahan Bali United.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 22, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2wuUtvz

Pilih Jadi Pembeda atau Penentu buat Persib? Ini Jawaban Zulham - Tempo
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilih Jadi Pembeda atau Penentu buat Persib? Ini Jawaban Zulham - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.