Search

Klub Liga Inggris Beri 100 Ribu Tiket Buat Staf Medis Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Klub-klub Liga Inggris berencana memberikan 100 ribu tiket gratis untuk para pekerja kesehatan nasional di negara itu.

Para staf medis menjadi garda terdepan dalam memerangi penyebaran virus corona. Mereka rela mengorbankan tenaga, bahkan nyawa untuk merawat para pasien positif Covid-19 di negara Ratu Elizabeth II tersebut.

Sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada para petugas medis tersebut, klub-klub berniat membagikan 100 ribu tiket pertandingan Liga Inggris.

Tiket-tiket tersebut bisa digunakan pada laga-laga Liga Inggris jika situasi sudah kembali normal. Tiket tersebut juga akan dibagikan untuk keluarga para staf medis di Inggris.
Laga Brighton vs Liverpool di Liga Inggris. (Laga Brighton vs Liverpool di Liga Inggris. (AP Photo/Jon Super)
Tiket-tiket di Liga Inggris menjadi salah satu hiburan berarti bagi masyarakat di negara penggila sepak bola tersebut.

Dikutip dari Sport Bible, inisiatif ini akan dimulai dari klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion. Direktur Eksekutif Brighton & Hove Albion, Paul Barber, amat berharap klub-klub lain mengikuti aksi donasi tersebut.

"Kami tengah mengupayakan jangkauannya ke seluruh area komunitas dan kami harap ini baru permulaan. Kami mengapresiasi bahwa sepak bola adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran orang-orang di saat seperti ini. Namun, kami merasa ini cara terkecil bagi kami untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada staf NHS [Pelayan Kesehatan Nasional]."

"Mereka yang berada di garis terdepan bertarung [melawan virus corona], demi kita bersama dan kami merasa wajib memberikan sebuah apresiasi," tutur Barber.

Klub Liga Inggris Akan Beri 100 Ribu Tiket Buat Staf Medis
Barber kemudian menjelaskan pembagian tiket gratis itu juga akan dilakukan di Liga Skotlandia dan Liga Irlandia.

"Jika total 92 klub berkomitmen memberikan masing-masing seribu tiket, FA [Federasi Sepak Bola Inggris] mendonasikan tiket laga timnas Inggris, Liga Skotlandia dan Liga Irlandia juga berkontribusi, kami bisa dengan mudah menyediakan 100 ribu tiket untuk para pahlawan ini," terang Barber.

Klub Liga Inggris Akan Beri 100 Ribu Tiket Buat Staf Medis
Presiden AFC Bournemouth, Jeff Mostyn, langsung menyambut baik ajakan Barber untuk menyediakan tiket bagi para pekerja kesehatan di Inggris.

"Kami dengan senang hati memberikan seribu tiket dan kami akan meneruskannya kali semangat ini ke klub-klub lain. Dengan demikian, sepak bola bisa menunjukkan apresiasi untuk para pekerja kesehatan negeri ini," kata Mostyn.

Para pemain dan staf Brighton & Hove juga akan segera menemui sekitar 3.000 para fan manula di atas 70 tahun untuk memberikan bantuan di tengah masa-masa sulit ini. (bac/nva)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 26, 2020 at 12:23PM
https://ift.tt/3duPXOr

Klub Liga Inggris Beri 100 Ribu Tiket Buat Staf Medis Corona - CNN Indonesia
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub Liga Inggris Beri 100 Ribu Tiket Buat Staf Medis Corona - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.