Search

Dikritik Pakai Sarung Tangan Medis, Billy Syahputra: Buat Proteksi Diri - Suara.com

Suara.com - Presenter Billy Syahputra geram dengan tundingan Gebby Vesta yang menegurnya karena dinilai sudah menghabiskan alat kesehatan medis seperti, masker dan sarung tangan latex.

Billy Syahputra mengaku dirinya hanya menggunakan satu masker dan sepasang sarung tangan karena pemberian dari tim kreatif saat syuting program acara 'Raffi Billy and Friends'.

"Jadi mas/mba asal tahu saya punya masker dan sarung tangan cuma satu itu pun dikasih orang," tulis Billy di Instagram Story, Selasa (24/3/2020).

Diambah lagi saat itu Billy Syahputra harus bertemu dengan orang banyak untuk membagikan masker. Sehingga adalah hal yanh wajar jika memproteksi diri sendiri agar terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19).

Billy Syahputra [Yuliani/Suara.com]
Billy Syahputra [Yuliani/Suara.com]

"Dan mau nggak mau saya juga harus memproteksi diri apalagi saya syutingnya ketemu banyak orang. Kalau bukan diri kita yang menjaga siapa lagi, saya sebagai publik figur mempunyai tanggung jawab yang amat sangat besar walau pun lagi ada fenomena virus yang sangat membahayakan," jelasnya.

Mantan kekasih Hilda Vitria ini menegaskan, jika bukan karena tuntutan pekerjaan yang tidak bisa ditunda, dia akan mengikuti imbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumahnya.

"Waktu itu jug saya maunya di rumah aja tapi karena acara itu harus tayang mau enggak mau saya memberanikan diri hrus syuting dengan catatan memakai masker dan sarung tangan," ujar Billy Syahputra.

Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Gebby Vesta di media sosial. Keduanya saling sindir meributkan alat medis kedokteran dan donasi sumbangan untuk pasien positif virus corona (covid-19).

Akar permasalah berawal ketika Gebby Vesta menegur Billy Syahputra yang menggunakan sarung tangan latex. Di mana saat ini para pekerja media sedang kekurangan alat-alat kesehatan.

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 25, 2020 at 08:14AM
https://ift.tt/3aiQgde

Dikritik Pakai Sarung Tangan Medis, Billy Syahputra: Buat Proteksi Diri - Suara.com
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikritik Pakai Sarung Tangan Medis, Billy Syahputra: Buat Proteksi Diri - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.