Search

15 Game Gratis Buat Temani Kamu Selama #dirumahaja - detikInet

Jakarta -

Di aasa isolasi diri sendiri ini sudah mulai bikin kamu mati gaya? Ingat, kesehatan dan keselamatan kamu dan orang-orang sekitar lebih utama. Patuhi aturan agar #dirumahaja untuk meredam laju penyebaran COVID-19. Kamu bisa menghibur diri dengan main game.

Kalau saat ini kalian kehabisan ide mau main game apa lagi, berikut ini beberapa game gratis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch yang mungkin bisa jadi pilihan kalian.

1. League of Legends (PC)

Selama bertahun-tahun, League Of Legends jadi salah satu video game populer. Game ini punya banyak karakter unik dan bervariasi untuk dicoba. Komunitasnya pun besar, sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk berbagi tutorial dan mempelajari game ini.

[Gambas:Youtube]

2. Dota 2 (PC)

Rasanya gak bakal ada yang nolak main game keren, gratis pula. Tidak hanya gamenya saja yang gratis, semua hero yang ada di Dota 2 tidak diperjualbelikan. Jadi kamu bisa menggunakan semua karakter favorit kamu secara cuma-cuma. Dota 2 sudah memulai debutnya sejak 2013 dan ada jutaan orang yang aktif main setiap harinya.

[Gambas:Youtube]

3. Smite (PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch)

Smite adalah game MOBA mengusung tema perang antar dewa yang seluruh karakternya adalah para dewa atau makhluk sekuat dewa dari berbagai kepercayaan dan mitologi seperti Thor, Amon Ra, Guan Yu, Zeus dan lainnya. Game ini ramah buat pemula dan menawarkan kontrol sederhana bahkan buat yang tidak cocok dengan genre ini.

[Gambas:Youtube]


4. Warframe (PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch)

Sesuai dengan judul gamenya, dalam Warframe kalian akan bermain sebagai 'Warframe', sejenis mahluk yang mempunyai peran seperti ninja di Anime Naruto dalam versi science fiction. Masing-masing dari mereka memiliki beragam skill unik dan cara bermain yang berbeda-beda. Semua Warframe di dalam game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi-misi tertentu dan mencari drop dari sebuah misi atau boss.

[Gambas:Youtube]

5. Call Of Duty: Warzone (PlayStation 4, Xbox One, PC)

Buat kamu yang mau coba main game battle royale tapi belum kesampaian, inilah saatnya. Kamu bakal dimanjakan dengan banyaknya pilihan. Tambahan baru di genre ini, Call Of Duty: Warzone, mungkin yang terbaik. Karena ini judul baru, kamu kemungkinan akan banyak ketemu dengan pemain yang tingkat keterampilannya sama, jadi jangan takut bakal ketinggalan.

[Gambas:Youtube]

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
March 22, 2020 at 08:03AM
https://ift.tt/2xZdKWw

15 Game Gratis Buat Temani Kamu Selama #dirumahaja - detikInet
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Game Gratis Buat Temani Kamu Selama #dirumahaja - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.