Search

Sudah Ada Mason Mount, Buat Apa Chelsea Beli Coutinho? - detikSport

Jakarta -

Chelsea makin kencang dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Tapi masih ada keraguan apakah The Blues benar-benar butuh gelandang asal Brasil itu.

Chelsea dilaporkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Coutinho dari Barcelona. Media Catalunya, Sport, menyebut tim besutan Frank Lampard itu mengungguli Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United yang kabarnya juga tertarik dengan pemain yang saat ini dipinjam Bayern Munich tersebut.

Manajemen Chelsea malah diyakini sudah menjalin kontak dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian, untuk peluang pindah di musim panas nanti. Nilai transfernya diperkirakan ada di kisaran 70-80 juta paun.

Tapi mantan gelandang Liverpool dan Tottenham Hotspur Jamie Redknapp tak yakin Chelsea akan benar-benar merekrut Coutinho. Sebab kedatangan Coutinho malah akan mengganggu perkembangan Mason Mount, yang musim ini sudah berusaha dimatangkan Lampard.

"Coutinho itu pemain yang sangat bertalenta, tapi dia tak mendapatkan cukup banyak gol. Chelsea sudah punya Mason Mount dan sudah ada kepercayaan besar yang diberikan ke para pemain muda yang naik kelas di Stamford Bridge," kata Redknapp, yang kini berprofesi sebagai analis.

"Dengan cara Chelsea bekerja musim lalu, saya tak bisa melihat mereka menghabiskan 79 juta paun untuk satu orang pemain. Coutinho memang bertalenta, tapi kenapa Anda akan mengambil risiko mencegah seorang pemain seperti Mount, yang akan jadi pemain kelas atas, mendapatkan kesempatannya?" imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

Mount musim ini tampil 29 kali di Premier League, mencetak enam gol dan bikin lima assist. Sementara Coutinho tampil 22 kali di Bundesliga bareng Bayern, membuat delapan gol dan enam assist.

Simak Video "Lampard: Billy Gilmour Bisa Jadi The Next Paul Scholes"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
April 24, 2020 at 03:00AM
https://ift.tt/3awBU8u

Sudah Ada Mason Mount, Buat Apa Chelsea Beli Coutinho? - detikSport
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Ada Mason Mount, Buat Apa Chelsea Beli Coutinho? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.