Search

Netflix Gaet Sutradara Train to Busan Buat Serial Horor Baru - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara film Train to Busan, Yeon Sang-ho, bakal membuat serial terbaru dalam waktu dekat. Ia akan membuat serial orisinal The Hell sebagai hasil adaptasi dari webtoon bertajuk serupa karya Choi Gyu-seok yang turut terlibat sebagai penulis naskah.

The Hell memiliki genre thriller horor yang mengisahkan kehadiran makhluk gaib ke kehidupan nyata dan mengutuk orang-orang ke neraka. Kelompok agama baru menafsirkan hal itu sebagai kehendak Tuhan.

Melansir Korea Times, serial tersebut akan memiliki jalan cerita yang menegangkan karena menonjolkan upaya sekelompok orang bertahan hidup di tengah kekacauan sosial yang besar. The Hell nantinya ditayangkan di Netflix.

Sutradara Yeon Sang-ho amat dikenal melalui Train to Busan yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Korea Selatan. Melalui film tersebut, ia dinobatkan menjadi sutradara terbaik dalam BaekSang Arts Awards 2017.

Saat ini, sutradara Yeon juga sedang menyiapkan sekuel Train to Busan, Peninsula, yang dibintangi Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun. Film itu menceritakan kondisi Korea Selatan yang telah berubah total dalam empat tahun setelah wabah zombi menyerang.

Selain itu, ia juga baru saja menyelesaikan serial The Cursed yang bisa disaksikan di Viu. Sementara itu, beberapa karya lainnya seperti film Psychokinesis dan Train to Busan bisa disaksikan di Netflix.

Sementara itu, The Hell bukan satu-satunya karya komikus Choi Gyu-seok yang diangkat ke layar kaca. Pada 2015, webcomic bertajuk Songgot dijadikan serial televisi Awl dan disutradarai Kim Suk-yoon. (chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



"buat" - Google Berita
April 24, 2020 at 03:51AM
https://ift.tt/34YHZZY

Netflix Gaet Sutradara Train to Busan Buat Serial Horor Baru - CNN Indonesia
"buat" - Google Berita
https://ift.tt/2STObOS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netflix Gaet Sutradara Train to Busan Buat Serial Horor Baru - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.